Login

Nomor Pendaftaran
Password
Kami memiliki 1 tamu online

Total : 333877
Hari Ini : 74
Kemarin : 63
Bulan Ini : 984

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2015-01-09 08:01:00

Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru terbagi menjadi 2 :

  1. Datang Langsung ke STIKES Muhammadiyah Pekajangan
  2. Secara Online

 

1. Datang Langsung Ke STIKES Muhammadiyah Pekajangan

  • Pendaftar datang dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan ke Kampus 2 STIKES Muhammadiyah Pekajangan Gedung Utama Lantai 2 (jl. Raya Ambokembang no 8 Kedungwuni Kab. Pekalongan)

  • Pendaftar datang dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan
  • Melakukan Ujian Akademik berbasis CBT (Computer Base Test) pada saat pendaftaran di STIKES
  • Setelah melakukan Ujian Akademik Pendaftar langsung melakukan Test Kesehatan di RSI Muhammadiyah Pekajangan Gedung 2 (Masuk Gang)
  • Pendaftar menyerahkan Bukti Test Kesehatan dari RSI Muhammadiyah Pekajangan ke Petugas Pendaftaran
  • Hasil ujian akan diumumkan keesokan harinya Jam 10.00 WIB

2. Secara Online

  • Pendaftar Melakukan pendaftaran dengan klik tombol "Daftar Sekarang"
  • Mengisi form pendaftaran Mahasiswa baru diisi selangkapnya.
  • Beli Formulir Pendaftaran.
  • Melakukan Pembayaran di ATM/Bank yang teah ditunjuk
  • Melakukan konfirmasi Pembayaran
  • Melengkapi Biodata Pendaftaran
  • Datang Ke STIKES Muhammadiyah Pekajangan Setiap saat  (senin - Jumat jam 08.00 - 14.00) untuk melakukan ujian Akademik dan Test kesehatan.dengan membawa berkas yang telah ditentukan pada saat melakukan pendaftaran Online

 

Terakhir diperbarui oleh :
administrator,
Senin 2015-01-09 08:01:00

Penyandang gelar sarjana Fisioterapi masih terbilang jarang di Indonesia dikarenakan dari sekian banyaknya perguruan tinggi di Indonesia, hanya ada 8 perguruan tinggi yang membuka program studi ini. Lulusan Fisioterapi berkarir di Rumah sakit, Puskemas, Klinik kesehatan, / Fisioterapi mandiri, organisasi olahraga (KONI, PSSI, PBSI,PERBASI), pusat kebugaran dan instansi kesehatan lainnya.

Terakhir diperbarui oleh :
administrator,
Senin 2015-01-09 07:01:00

Mencetak lulusan sarjana S1 Farmasi yang mampu berkarir di Rumah Sakit, Apotek, dinas kesehatan, puskesmas sebagai pengelola obat-obatan atau yang biasa disebut dengan apoteker dan lulusan S1 Farmasi mampu menjadi penjamin mutu standar keamanan, kualitas obat-obatan dan alat kesehatan.

Terakhir diperbarui oleh :
administrator,
Senin 2014-01-20 20:24:00


Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2017-12-27 09:06:00

VISI MISI DAN TUJUAN
STIKES MUHAMMADIYAH PEKAJANGAN PEKALONGAN 
TAHUN 2017 -2025

VISI  :
    Menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan yang unggul di tingkat Nasional berdasarkan Nilai-Nilai Islam pada tahun 2025.


MISI  :

  1.  Menyelenggarakan pembinaan keimanan dan ketaqwaan berdasarkan Al Islam dan Kemuhammadiyahan 
  2. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran berdasarkan standar keilmuan nasional dan internasional terkini terintegrasi dengan nilai-nilai islami 
  3. Meningkatkan dan mengembangkan penelitian serta menggunakan hasil penelitian dalam pembelajaran
  4. Meningkatkan dan mengembangkan pengabdian masyarakat berdasarkan hasil penelitian, perkembangan IPTEK dan kearifan lokal 

TUJUAN 
  1. Menghasilkan tenaga kesehatan yang memiliki nilai-nilai Al Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK)
  2. Menghasilkan tenaga kesehatan yang professional melalui proses pembelajaran yang berkualitas.
  3. Menghasilkan penelitian dalam bidang kesehatan yang aplikatif
  4. Meningkatkan pelaksanaan pengabdian masyarakat berorientasi bidang kesehatann berdasarkan hasil penelitian dan kearifan lokal

 

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2010-06-09 11:06:00

Alamat :

Kampus I Jl Raya Pekajangan No 87 Pekalongan Tlp/Fax (0285) 785783, 7901632, 785179

Kampus II Jl Raya Ambukembang No 7 Kedungwuni Pekalongan Telp 785939 

Website : http://www.stikesmuh-pkj.ac.id

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2010-06-09 10:06:00

STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan adalah salah satu perguruan tinggi di Indonesia, yang memiliki tanggung jawab dalam menyiapkan sumber daya manusia khususnya di bidang kesehatan. STIKES Muhammadiyah Pekajangan yang merupakan penggabungan dari Akademi Keperawatan dan Akademi Kebidanan dengan penambahan Program S1 Keperawatan sangat berkompeten dan telah memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam dunia pendidikan yang sangat erat kaitannya dengan penyiapan Sumber Daya Manusia di bidang kesehatan. Oleh karena itu STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan sebagai lembaga pendidikan senantiasa menggiatkan peningkatan sumber aya manusia yang berdaya saing dalam penelitian Ilmu pengetahuan, peningkatan akses dan adaptasi terhadap perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Sebagai sebuah lembaga pendidikan pendidikan tenaga kesehatan STIKES muhammadiyah Pekajangan Pekalongan telah memulai aktivitasnya sejak tahun 1983. Dalam waktu kurang lebih 24 tahun berkecimpung dalam dunia pendidikan kesehatan, institusi ini sudah cukup dkenal di tengah masyarakat. Alumninyapun tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan luar negeri.

Sebagai sebuah Perguruan Tinggi STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan selalu mengembangkan diri dalam pelayanan akademik, penelitian dan pengabdian pada masyarakat. Untuk mengimplementasikan hal tersebut maka STIKES Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan mengembangkan program :

1.    Pengembangan sumberdaya manusia Indonesia seutuhnya, yang memiliki budaya iImu pengetahuan, memiliki kemampuan akademik yang unggul, memiliki ketrampilan terhadap teknologi yang mumpuni, berdaya saing global di era informasi dan tetap memiliki karakter nasionalisme yang tinggi. 

2.    Membangun Intelektualitas kehidupan bangsa Indonesia.

3.    Membangun peradaban berlandaskan kebudayaan  positif, ilmu pengetahuan dan seni

4.    Menyiapkan kualitas manusia Indonesia seutuhnya yang produktif sehingga mampu berdaya saing di era globalisasi.

5.    Mencetak lulusan sarjana S1, Diploma yang unggul dan kompetitif.

6.    Mengembangan penelitian inovatif dan penemuan baru dalam bidang teknologi dan informasi bagi kesejahteraan masyarakat.

Stikes Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan pada awalnya adalah Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) yang berdiri pada tahun 1983-2003. Sekolah ini pada tahun 1989 mendapat kepercayaan untuk mengelola Program Pendidikan Bidan dari Depkes RI. Dalam perkembangannya pada tahun 1995 berdiri Akademi Keperawatan (Akper) dan pada tahun 2002 berdiri pula Akademi Kebidanan (Akbid) Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan. Kedua akademi ini yang bergabung menjadi satu dengan penambahan satu program pendidikan Strata satu (S 1) Keperawatan. Berdirinya Stikes Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan adalah sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendididikan Nasional (Mendiknas) No.43/D/O/2005 Tertanggal 18 April 2005.

 Stikes Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan bertujuan untuk membantu menciptakan tenaga kesehatan (Keperawatan dan Kebidanan) yang profesional, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, berjiwa Pancasila, kreatif, dinamis, inofatif, tanggap terhadap pembaharuan ilmu dan teknologi, serta peduli terhadap permasalahan masyarakat yang terkait dalam bidang kesehatan

 

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2010-04-12 09:06:00

Mencetak lulusan sarjana Diploma III Kebidanan yang siap bekerja di rumah sakit pemerintah ataupun swasta, dinas kesehatan, puskesmas, rumah bersalin, dan bidan praktik swasta. Penyandang gelar Kebidanan mampu membuka Praktik Sendiri.

Visi, Misi dan Tujuan D3 Kebidanan

  1. Visi
  2. Visi Prodi DIII Kebidanan STIKES Muhammadiyah Pekajangan adalah menjadi institusi pendidikan penyedia tenaga kerja DIII kebidanan profesional, terbaik, unggul, berwawasan Islami dan global di tingkat rgional, nasional serta internasional.

  3. Misi
    1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi program DIII Kebidanan yang berkualitas, Islami, terjangkau dan mampu mendukung kemajuan Pendidikan Kesehatan nasional maupun internasional, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
    2. Membentuk Tenaga Kebidanan yang memiliki wawasan luas (Global), mandiri, professional dibidangnya, berkepribadian Islami yang tinggi dan berakhlak mulia (Akhlaqul Karimah).
    3. Mengembangkan riset dan teknologi di bidang kesehatan.
    4. Bekerjasama dengan Rumah sakit dalam penyelenggaraan sertifikasi keahlian APN seta kerjasama lain baik dalam maupun luar negeri.
    5. Melakukan pembelajaran bahasa Inggris dan Arab secara intensif.
    6. Mengembangkan pengajaran, penelitian, dan pengabdian bidang kesehatan khususnya kebidanan.
    7. Meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa dan masyarakat dengan ramah dan berdedikasi.
    8. Meningkatkan budaya kerja yang harmonis, berkualitas dan berintegrasi.
  4.  Tujuan
    1. Menyiapkan peserta didik menjadi tenaga kebidanan muslim yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia, memiliki kemampuan akademik yang professional dan beramal menuju terwujudnya masyarakat utama, adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.
    2. Mengamalkan, mengembangkan, menciptakan, menyebarkan teknologi dan kesenian dalam rangka memajukan Islam dan meningkatkan kesejahteraan umat manusia.

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2010-04-12 09:06:00

Program Studi S1 Ilmu Keperawatan Mencetak lulusan sarjana S1 Keperawatan yang dapat berkarir di rumah sakit pemerintah ataupun swasta, dinas kesehatan, puskesmas, poliklinik, dan lain sebagainya baik dalam negeri maupun luar negeri sebagai tenaga perawat kesehatan. perlu diingat, setiap kota di Indonesia banyak yang memiliki lebih dari satu rumah sakit perkecamatannya, jadi peluang lulusan ilmu keperawatan untuk bekerja terbuka lebar.

 Visi, Misi dan Tujuan S1 Ilmu Keperawatan

  1. Visi
  2. Menjadi institusi pendidikan penyedia tenaga kerja keperawatan profesional terbaik, unggul, berwawasan Islami dan global di tingkat regional, nasional serta internasional.

     

  3. Misi 
    1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi program S1 Keperawatan yang berkualitas, Islami, terjangkau dan mampu mendukung kemajuan Pendidikan Kesehatan nasional maupun internasional, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
    2. Membentuk Sarjana Keperawatan yang memiliki wawasan luas (Global), mandiri, professional dibidangnya, berkepribadian Islami yang tinggi dan berakhlak mulia (Akhlaqul Karimah).
    3. Bekerjasama dengan Rumah sakit dalam penyelenggaraan sertifikasi keahlian Intensif Case Unit (ICU), Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Internal Bedah serta kerjasama lain baik dalam maupun luar negeri.
    4. Melakukan pembelajaran bahasa Inggris dan Arab secara intensif.
    5. Mengembangkan pengajaran, penelitian, dan pengabdian bidang kesehatan khususnya keperawatan.
    6. Meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa dan masyarakat dengan ramah dan berdedikasi.
  4.  

  5. Tujuan
    1. Menyiapkan peserta didik menjadi sarjana keperawatan muslim yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia, memiliki kemampuan akademik yang professional dan beramal menuju terwujudnya masyarakat utama, adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.
    2. Mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi keperawatan dalam rangka mempertinggi derajat kesehatan dan kesejahteraan serta berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2010-04-12 09:06:00

Mencetak lulusan sarjana Diploma III Keperawatan yang siap bekerja di rumah sakit pemerintah ataupun swasta, dinas kesehatan, puskesmas, Poliklinik sebagai tenaga perawat kesehatan baik didalam negeri maupun luar negeri.

Visi, Misi dan Tujuan D3 Keperawatan

  1. Visi
  2. Visi Prodi DIII Keperawatan STIKES Muhammadiyah Pekajangan adalah menjadi institusi pendidikan penyedia tenaga kerja DIII Keperawatan profesional, terbaik, unggul, berwawasan Islami dan global di tingkat rgional, nasional serta internasional.

  3. Misi
    1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi program DIII Keperawatan yang berkualitas, Islami, terjangkau dan mampu mendukung kemajuan Pendidikan Kesehatan nasional maupun internasional, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
    2. Membentuk Tenaga Keperawatan yang memiliki wawasan luas (Global), mandiri, professional dibidangnya, berkepribadian Islami yang tinggi dan berakhlak mulia (Akhlaqul Karimah).
    3. Mengembangkan riset dan teknologi di bidang kesehatan.
    4. Bekerjasama dengan Rumah sakit dalam penyelenggaraan sertifikasi keahlian Intensif Case Unit (ICU) dan Instalasi GAwat Darurat (IGD) dan Internal Bedah serja kerjasama lain baik dalam maupun luar negeri.
    5. Melakukan pembelajaran bahasa Inggris dan Arab secara intensif.
    6. Mengembangkan pengajaran, penelitian, dan pengabdian bidang kesehatan khususnya Keperawatan.
    7. Meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa dan masyarakat dengan ramah dan berdedikasi.
    8. Meningkatkan budaya kerja yang harmonis, berkualitas dan berintegrasi.
  4. Tujuan
    1. Menyiapkan peserta didik menjadi DIII Keperawatan muslim yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia, memiliki kemampuan akademik yang professional dan beramal menuju terwujudnya masyarakat utama, adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.
    2. Mengamalkan, mengembangkan, menciptakan, menyebarkan teknologi dan kesenian dalam rangka memajukan Islam dan meningkatkan kesejahteraan umat manusia.

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator ,
Senin 2017-12-27 11:06:00

Menerima Mahasiswa baru program studi :

    1. S1 Keperawatan (Sarjana) dan Program Pendidikan Profesi (Ners) - Program A (Reguler) dan Alih Jenjang
    2. S1 Farmasi
    3. S1 Fisioterapi
    4. DIII Keperawatan
    5. DIII Kebidanan

Stikes Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan telah meluluskan tenaga keperawatan baik D III Keperawatan, S 1 Keperawatan, Profesi Ners dan tenaga kebidanan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Lulusan sebagian besar telah bekerja  di Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik Bersalin dan tenaga kesehatan diberbagai perusahaan, bahkan beberapa menjadi dosen di perguruan tinggi kesehatan.

 

JALUR PENERIMAAN

A.   JALUR TANPA TEST AKADEMIK (GEL I)

1.   Jalur Prestasi

-   Pada tahun ajaran 2017/2018  sebagai siswa semester V (lima)

-   Nilai rata-rata raport dari semester 1 – 5 untuk mapel Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Fisika, dan Kimia, minimal 75.

-   Bagi siswa semester V  tahun ajaran 2017/2018  menempati ranking 1,2,3 paralel disekolahnya mendapatkan potongan biaya pengembangan institusi 10%.

-   Lulus seleksi administrasi dan lulus test kesehatan

 

2.   Jalur Minat Dan Bakat

-    Memiliki prestasi non akademik minimal tingkat kab/kota dengan membawa fc. Sertifikat prestasi non akademik yang dilegalisir atau

-    HaFal Al Qur’an sebanyak 3 juzz

-    Lulus seleksi administrasi dan lulus test kesehatan

B.  JALUR TEST AKADEMIK (GEL I, II, III)

1    Jalur Umum

-  Lulus seleksi administrasi,  test akademik dan  test kesehatan

2.  Jalur Alih Jenjang

-    Lulus seleksi administrasi

 

PERSYARATAN PENDAFTARAN

A.   SYARAT UMUM

-    Biaya pendaftaran Rp.200.000

-    Fc. KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan KK (Kartu Keluarga)

-    Pas foto terbaru berwarna (background: merah) ukuran 4 x 6 sebanyak 5 lembar

-    Persyaratan dimasukan ke dalam stopmap, dengan ketentuan:

a.      D III Kebidanan                                            : Biru

b.      D III Keperawatan                                        : Kuning

c.       S 1 Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners : Merah

d.      S1 Farmasi dan Fisioterapi                             : Hijau

B.  SYARAT REGULER

-    Usia maksimal 27 tahun di tahun 2017

-    Tinggi badan dengan batasan:

a.   D3 Kebidanan nimimal 148 cm

b.   D3 Keperawatan minimal L: 153 cm dan P: 148 cm

c.   S1 Keperawatan minimal L: 153 cm dan P: 148 cm

-    Lulusan SMA/SMU/MA/SMK semua jurusan kecuali Prodi S1 Farmasi hanya menerima lulusan SMA/SMU/MA jur IPA dan SMK Farmasi/Kimia,

-    Fc. ijazah / surat keterangan lulus / surat keterangan duduk dikelas 3 yang mencantumkan NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) yang dilegalisir sebanyak  1   lembar

-    Fc. Nilai raport  smt 1 – 5 yang dilegalisir sebanyak 1  lembar bagi pendaftar jalur prestasi

-    Syarat yang lainnya untuk pendaftar jalur Kemitraan atau  jalur Minat dan Bakat

C.      SYARAT ALIH JENJANG

-    Fc. Ijazah dan transkrip nilai D III keperawatan yang dilegalisir 1 lembar untuk prodi Sarjana Keperawatan

-    Fc. Ijazah dan transkrip nilai S 1 keperawatan yang dilegalisir 1 lembar untuk prodi Pendidikan Profesi Ners.

-    Surat Ijin Belajar dari Instansi/BKD dan dari suami/istri

-    Surat kesanggupan biaya pendidikan  

JADWAL PENDAFTARAN

 

GELOMBANG I

GELOMBANG 2

GELOMBANG 3

PENDAFTARAN

4 DES 2017 - 1 JUNI 2018

 

4 JUNI - 20 JULI 2018

23 JULI - 10 AGUSTUS 2018

DAFTAR ULANG

2 minggu setelah dinyatakan diterima

2 minggu setelah dinyatakan diterima

 

1 minggu setelah dinyatakan diterima

 

 

Pendaftaran Buka Tiap Hari Senin – Jum’at (Sabtu minggu dan tanggal merah tutup)         

INFORMASI PENDAFTARAN

-    Kampus II Ambokembang Lantai 2

Jl. Raya Ambokembang No. 8 Kedungwuni Kabupaten Pekalongan 51172

Jawa Tengah – Indonesia

Telp. (0285) 785179, 785939, Fax. (0285) 785555

Senin – Jumat, Jam 08.00 s.d 14.00 WIB

-    Sekolah / tempat promosi yang diselenggarakan oleh panitia PMB

-    Online

1.  Website                 : www.stikesmuh-pkj.ac.id

2.  Fan Page Facebook : Stikes Muhammadiyah Pekajangan 

3.  Email                     : stikespkj@yahoo.co.id


Materi Ujian

  1. TPA (Test Potensi Akademik)

Terakhir diperbarui oleh :
administrator,
Senin 2015-01-09 08:01:00

Cara Pembayaran Pendaftaran Mahasiswa Baru :

  1. Pendaftaran di STIKES dibayarkan langsung kepada petugas Pendaftaran
  2. Pendaftaran Online dilakukan dengan melakukan transfer ke Bank Syariah Mandiri
  3. Pembayaran biaya pendaftaran dilakukan melalui mekanisme Host-to-host STIKES Muhammadiyah Pekajangan, dimana pendaftar dapat membayar biaya pendaftaran melalui ATM/Teller/Internet Banking Bank Syariah Mandiri.

    • Pembayaran dapat dilakukan di Bank Mandiri Syariah(bsmnet.syariahmandiri.co.id tunjukkan nomor pembayaran ke Teller) / dari jaringan ATM Bersama dan Prima
    • Pilih menu transfer
    • Pilih Transaksi ke Bank Lain
    • Masukkan Nomor Rekening Tujuan 
    • Masukkan Nominal pembayaran (dilayar akan ditampilkan jumlah tagihan)
    • Lanjutkan

      Biaya pendaftaran yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.

      Catatan

      • Pastikan Anda memasukkan nomor registrasi yang benar
      • Periksa kesesuaian nama pendaftar yang muncul pada layar ATM
      • Periksa kesesuaian jumlah biaya yang ditagihkan
      • Simpan resi pembayaran ATM sebagai bukti pembayaran
      • Lakukan konfirmasi pembayaran dengan dengan login pendaftaran

Terakhir diperbarui oleh :
Administrator,
Senin 2015-01-09 08:01:00

Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru terbagi menjadi 2 :

  1. Datang Langsung ke STIKES Muhammadiyah Pekajangan
  2. Secara Online

 

1. Datang Langsung Ke STIKES Muhammadiyah Pekajangan

  • Pendaftar datang dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan ke Kampus 2 STIKES Muhammadiyah Pekajangan Gedung Utama Lantai 2 (jl. Raya Ambokembang no 8 Kedungwuni Kab. Pekalongan)

  • Pendaftar datang dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan
  • Melakukan Ujian Akademik berbasis CBT (Computer Base Test) pada saat pendaftaran di STIKES
  • Setelah melakukan Ujian Akademik Pendaftar langsung melakukan Test Kesehatan di RSI Muhammadiyah Pekajangan Gedung 2 (Masuk Gang)
  • Pendaftar menyerahkan Bukti Test Kesehatan dari RSI Muhammadiyah Pekajangan ke Petugas Pendaftaran
  • Hasil ujian akan diumumkan keesokan harinya Jam 10.00 WIB

2. Secara Online

  • Pendaftar Melakukan pendaftaran dengan klik tombol "Daftar Sekarang"
  • Mengisi form pendaftaran Mahasiswa baru diisi selangkapnya.
  • Beli Formulir Pendaftaran.
  • Melakukan Pembayaran di ATM/Bank yang teah ditunjuk
  • Melakukan konfirmasi Pembayaran
  • Melengkapi Biodata Pendaftaran
  • Datang Ke STIKES Muhammadiyah Pekajangan Setiap saat  (senin - Jumat jam 08.00 - 14.00) untuk melakukan ujian Akademik dan Test kesehatan.dengan membawa berkas yang telah ditentukan pada saat melakukan pendaftaran Online

 



Hal : 1 2 3 4

Hubungi Kami

an image
Informasi

Telp 1: (0285)-785-179

Telp 2: (0285)-785-939

Tempat Pendaftaran

Kampus 2
Jl. Raya Ambokembang No 8 Kedungwuni Kab. Pekalongan

Gedung A Lt. 2

Berita Terbaru

27/12/2017
Syarat Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru 2018/2019 Selengkapnya.


09/01/2015
Cara Pembayaran Selengkapnya.


09/01/2015
Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru Selengkapnya.


09/01/2015
S1 Fisioterapi Selengkapnya.


09/01/2015
S1 Farmasi Selengkapnya.